Selasa, 26 Maret 2013

warga mengeluhkan kerja Wali kota Tanjungpinang



Baru berjalan dua bulan semenjak Lis Darmansyah menjabat sebagai Wali kota Tanjungpinang, sudah ada keluhan dari para pedagang kaki lima khusunya di tepi laut yang merasa terlalu dibebani dengan peraturan pajak.
"Kalau perubahan sudah banyak sekali, dia pun juga sudah membuat peraturan baru, namun menurut para pedagang perubahannya berdampak tidak baik, terutama untuk masalah di bidang usaha mikro atau pengusaha kecil dan pedagang kaki lima," ujar Ilham Budiono, Ketua Umum Himpunan Pedagang Kaki Lima Tepi Laut (HPK5TL) Tanjungpinang, Senin (25/3).
Ia menambahkan bahwa peraturan pajak tersebut sudah berlaku bulan ini, tetapi menurutnya peraturan itu tidak patut untuk diberikan kepada pedagang kecil di tepi laut sebab mereka dipungut pajak yang cukup tinggi.
Para pedagang mengharapkan, sebagai pemimpin harus lebih bijaksana agar dapat mengayomi masyarakatnya dengan baik dan juga memberikan pembinaan terhadap usaha para pedagang untuk lebih diberi kemudahan dengan tidak ada banyaknya aturan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar